Sabtu, 19 Agustus 2017

Ide Pesta Ulang Tahun

Ide Pesta Ulang Tahun - Anak Anda akan berulang tahun? Rayakan saja ulang tahun anak di rumah, tidak perlu mewah atau merayakan ulang tahun di restoran atau sebuah gedung sampai menyewa. Ini dia ide pesta ulang tahun anak di  rumah yang sederhana dan hemat serta akan membuat anak bahagia :


1. Balon


Dekorasi Balon ulang tahun anak merupakan salah satu bahan dekorasi yang sangat serbaguna. Anda bisa menghias hanya dengan bahan dekorasi yang satu ini dan menghasilkan efek yang sangat unik dan “wow” yang mengejutkan. Saat ini sudah sangat banyak sekali macam-macam balon, mulai dari balon metalik, balon raksasa yang memiliki diameter hingga 100 cm, balon huruf, balon abstrak dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa ide dekorasi menggunakan balon.
Bentuk balon untuk ulang tahun
Balon Karet

2. Kain Tile


Buat para pembaca akan terpukau dengan hasil dekorasi kain tile ini. Aplikasi yang mudah (biasanya hanya butuh diikat), tetapi memberikan sentuhan yang sangat cantik. Kain tile juga dapat dipadukan untuk membungkus balon, menjadi untaian (garland), dekorasi pinggir meja, bahkan background untuk photo booth.Sehingga menampilkan bentuk kreasi kain yang unik dan cantik.
Bentuk kreasi kain tile ulang tahun
Kain Tile


3. Kertas Crepe & Kertas Tissue


Kertas crepe & kertas tissue yang harganya bisa di bilang murah ini juga sangat serbaguna. anda bisa jadikan penghias untuk langit-langit hingga bisa juga di bagian tembok untuk background ulang tahun anak. Saat ini bahan kertas crepe dan kertas tissue juga sudah banyak tersebar dalam bentuk-bentuk yang lucu seperti pom-poms, honeycomb, pinwheel, dan lain sebagainya yang tentunya pasti akan memudahkan Anda untuk membuat mendekorasi ruang ulang tahun untuk anak/kesayangan.


Dekorasi kain tissue untuk acara ulang tahun
kreasi kertas tissue



4. Cetak Tokoh Kartun


Untuk dekorasi ultah Anda juga bisa mencetak tokoh/figur kartun favorit si kecil dalam ukuran besar dan bisa tempelkan di tengah meja. Pada saat hasil akhir nanti Anda akan terpukau melihat bagaimana meja tersebut seakan-akan menjadi gaun si tokoh yang Anda cetak tadi.

Tokoh kartun anak di pesta ulang tahun
contoh tokoh kartun pajangan



Mudah dan simple kan, yuk ciptakan ruang yang cantik dan simple untuk anak. Supaya anak akan bahagia dengan acara ulang tahunnya.

0 komentar:

Posting Komentar